Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Kemajuan teknologi yang sangat pesat akan membantu penyelesaian tugas dan peningkatan layanan pada customer (demi kepuasan pelanggan), hal tersebut bisa terwujud jika SDM yang menopang juga mampu mengimbangi, untuk itu karyawan yang ada secara berkesinambungan harus diikutkan pada pelatihan dan selalu dikembangkan. Bagi organisasi-organisasi yang memprioritaskan investasinya ke pengembangan SDM, agar investasinya menjadi lebih efektif dan efisien, maka training ini menjadi sangat penting untuk diikuti.
Human Resources (HR) Strategy pada dasarnya adalah upaya membantu perusahaan memenuhi kebutuhan karyawan dengan sebaik-baiknya, dan di lain pihak perusahaan juga bisa mencapai tujuan-tujuan perusahaan. Strategi HRM berupa pendekatan proaktif terhadap karyawan. Jelas hal itu menuntut pemikiran yang jauh maju. Strategi HRM menunjukkan cara-cara bagaimana perusahaan bisa memenuhi kebutuhan karyawan, dan juga mencari cara bagaimana karyawan bisa memenuhi tujuan perusahaan seefektif mungkin. Pendekatan ini mempengaruhi banyak hal dalam perusahaan mulai dari memperbaiki perekrutan, pelatihan, hingga assessment dan pendisiplinan karyawan.
TUJUAN
OUTLINE MATERI
PARTICIPANT
Training ini dapat diikuti oleh Manajer HRD/SDM, Staff HRD serta individu yang ingin memperdalam materi training ini.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Flash disk
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Khusus Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Strategy Development |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |