PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Strategi Promosi Efektif dan Pemanfaatan Media Digital

August 18, 2017

Strategi Promosi Efektif dan Pemanfaatan Media Digital

Jadwal Pelatihan Strategi Promosi Efektif dan Pemanfaatan Media Digital

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Promosi adalah bagian dari rangkaian kegiatan pemasaran yang bertujuan untuk mengingatkan dan menginformasikan pelanggan mengenai suatu produk/merek tertentu. Karakterisik perilaku konsumen yang cepat berubah dan pembosan menjadi tantangan tersendiri bagi divisi pemasaran, khususnya promosi. Sebagai contoh banyak produk/program/jasa yang booming sesaat tetapi cepat mati/dilupakan. Untuk mengatasi masalah ini diperlukan riset promosi untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi secara terus menerus dan loyalitas konsumen. Program/Produk/jasa yang didukung oleh konsumen yang loyal akan menciptakan gelombang besar menjadi trendsetter.

TUJUAN

  1. Memahami Latar Belakang dan Konseptualisasi Promosi Efektif
  2. Menguasai Bentuk dan Strategi Promosi Efektif
  3. Memahami pergeseran paradigma Pemasaran Tradisional menuju Pemasaran Digital
  4. Mengerti beberapa metode terpopuler untuk mensukseskan strategi pemasaran perusahaan melalui media internet/digital

OUTLINE MATERI

  1. Konsep Digital/Online Marketing : Pemaparan informasi, wawasan seputar pertumbuhan
  2. Online Marketing di Indonesia: Perubahan, Potensi dan Peluang
  3. Model Dasar Digital Marketing : Model dasar pelaksanaan Digital Marketing yang dapat dijalankan sesuai dengan kondisi pasar di Indonesia
  4. Jenis dan Karakteristik : Berbagai jenis dan karakteristik Media Digital/Online yang populer di Indonesia
  5. Panduan Penyusunan Strategi Media Digital/Online : Panduan untuk menyusun sebuah strategi penggunaan Media Digital (berdasarkan tujuan dan industri/kategori produk)
  6. Digital Marketing Tactics
  7. Digital Marketing Channels
  8. Bentuk-bentuk Media Beriklan
  9. Hubungan Masyarakat
  10. Promosi Penjualan
  11. Menyusun Strategi Customer Retention
  12. Program-program Promosi
  13. Digital Engagement Tactics

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Flash disk

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Strategi Promosi Efektif dan Pemanfaatan Media Digital
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!