Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Strategic Marketing Management didesain untuk menjawab kebutuhan pemahaman akan teknik-teknik menyeluruh manajemen brand, customer, dan produk yang merupakan tiga fungsi utama dari pemasaran. Program ini didesain untuk dua tipe industri yaitu B2B (Business to Business) dengan penekanan pada pemanfaatan produk bundling & customization, team sales & industrial relationship serta industrial marketing. B2C (Business to Consumer) dengan penekanan pada product development research, distribusi, consumer promo, branding dan iklan.
TUJUAN
Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, peserta dapat berbagi pengetahuan/sharing knowledge mengenai Strategic Marketing Management for B2B & B2C dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di Bidang Pemasaran.
MATERI
1. Strategic Tools
2. Brand Management
3. Customer Management
4. Product Management
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Data Materi Training | |
Topik Training | : Strategi Marketing Management for B2B & B2C |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |