PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Sistem Manajemen Pelayanan Umum

April 25, 2016

Sistem Manajemen Pelayanan Umum

Jadwal Pelatihan Sistem Manajemen Pelayanan Umum

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Di dalam suatu organisasi atau perusahaan, para pimpinan dan pegawai selalu berpikir dan bertindak untuk mengerjakan pekerjaan inti yang dibutuhkan untuk menyukseskan upaya pencapaian tujuan. Namun seringkali mereka kurang memperhatikan peran pelayanan umum karena dianggap kurang penting dan hanya berperan sebagai penunjang. Pandangan ini sekarang tidak dapat dipertahankan karena ternyata fungsi pelayanan umum berpengaruh besar terhadap penciptaan iklim organisasi yang turut mempengaruhi peningkatan efisiensi dan produktifitas.

Seiring dengan perubahan pandangan mengenai peran fungsi pelayanan umum, kami bermaksud menyampaikan pelatihan sistem manajemen pelayanaan umum yang memuat strategi, kebijakan dan sistem serta program-program pelayanan umum yang dapat dimanfatkan untuk mendorong keberhasilan organisasi. Diharapkan dengan mengikuti pelatihan ini para pimpinan dan pegawai yang bekerja dalam bidang pelayanan umum dapat berperan lebih optimal dalam meningkatkan kontribusinya terhadap organisasi.

OBJECTIVE

  1. Memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang sistem manajemen pelayanan umum kepada peserta pelatihan.
  2. Memberikan solusi mengenai strategi, kebijakan dan pemecahan masalah dalam bidang pelayanan umum.

MATERI 

  • Definisi, Filosofi, Tujuan dan Manfaat Fungsi Pelayanan Umum
  • Stakeholder yang Dilayani dan Fungsi Pelayanan Umum dalam Organisasi
  • Jenis-jenis Layanan Umum dalam Organisasi
  • Strategi dan Kebijakan Scorecard Pelayanan Umum
  • Kompetensi dan Pengembangan Kompetensi Pelayanan Umum
  • Sistem dan Prosedur Pelayanan Umum dan Fungsi-fungsi yang Berhubungan dengan Pelayanan Umum
  • Ukuran Keberhasilan Pelayanan Umum dan Kendala-kendala Pelayanan Umum
  • Kunci Keberhasilan Pelayanan Umum

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Sistem Manajemen Pelayanan Umum
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
error: Content is protected !!