PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Sistem Manajemen Kebersihan Rumah Sakit

March 9, 2017

Sistem Manajemen Kebersihan Rumah Sakit

Jadwal Pelatihan Sistem Manajemen Kebersihan Rumah Sakit

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Instructor by : Drs. H. Syafaruddin Alwi, MS

 

DESCRIPTION

Sasaran dari Customer Service ini adalah mendeliver service dengan tepat tanpa adanya error/kesalahan. Namun demikian, kuatnya unsur manusia dalam customer service membuat problem dalam konsistensi. Oleh karenanya pengukuran dan audit harus rutin dilakukan untuk menjaga kualitas pelayanan tetap terjaga. Workshop ini mengajarkan berbagai teknik audit dan riset untuk mengukur keberhasilan customer service.

 

OUTLINE MATERI

  1. Pengantar: Bagaimana audit dan measurement penting dalam dunia customer service.
  2. Beberapa indikator-indikator keberhasilan yang banyak dipakai di dunia customer service.
  3. Bagaimana melakukan audit untuk para customer service.
  4. Mystery Guest: Mengukur kualitas operasional dari para customer service.
  5. Customer Satisfaction Research: Cara mengukur kepuasan pelanggan.
  6. Tren terbaru dalam pengukuran kualitas customer service.

 

TARGET

Semua karyawan di bagian garda depan/bagian pelayanan pelanggan.

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Sistem Manajemen Kebersihan Rumah Sakit
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!