Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Instructor By : Mokh Adib Sultan
12 – 14 Mei 2014, Hotel Golden Flower Bandung
DESKRIPSI
Ilmu administrasi perkantoran rangkaian aktivitas merencanakan, mengorganisasikan, mengarahkan, mengawasi, dan mengendalikan hingga menyelenggarakan secara tertib pekerjaan administrasi perkantoran (Quible, 2001) untuk menunjang pencapaian tujuan organisasi.
Pengelolaan kantor yang baik dan modern (sesuai tuntutan zaman) akan berdampak pada efisiensi dan efektivitas Instansi Pemerintah maupun perusahaan secara keseluruhan, karena kantor merupakan pusat sistem administrasi. Maka dari itu, personil yang terlibat dalam kegiatan kantor harus memiliki pengetahuan yang memadai dan terbaru mengenai administrasi perkantoran. Pengetahuan tersebut diantaranya adalah tentang pengelolaan informasi (pengumpulan, pencatatan, penggandaan, pendistribusian, serta penyimpan data dan informasi) dan pelayanan tata usaha. Pelatihan ini dirancang agar personil yang berhubungan dengan pekerjaan di atas mampu meningkatkan profesionalitas kerja guna mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan globalisasi yang penuh dengan tuntutan.
OBJECTIVE
MATERI
1. Paradigma dan Filosofi Administrasi Perkantoran Modern
2. Tata Ruang Kantor
3. Korespondensi
4.DokumentasidanPengarsipan
5. Penyusunan Standar Operating Procedure (SOP)
6. Pengelolaan Inventarisasi
7 Pengelolaan Waktu yang Efektif dalam Menangani Pekerjaan Kantor
8. Otomatisasi Kegiatan Administrasi Perkantoran
PESERTA
Para pengelola kantor, baik sebagai office manager, GA Officer, maupun sekretaris, dan siapa saja yang ingin ahli dibidang ini.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch
2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Data Materi Training | |
Topik Training | : Sistem Administrasi Perkantoran |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |