Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Fokus pelatihan adalah untuk membangkitkan semangat dan motivasi dari dalam diri peserta, untuk dapat menjual dan memasarkan produk perusahaan dengan penuh tanggung jawab. Peserta diberikan kesadaran dan pengetahuan untuk menjadikan dirinya energi positif di semua aspek kehidupan dan pekerjaan. Peserta dimotivasi untuk menangani realitas layanan dan penjualanan di lapangan, dari berbagai aspek pelayanan yang menyentuh persoalan sehari-hari dalam pelayanan. Pelatihan ini sangat interaktif, partisipatif, dan produktif. Ini termasuk diskusi, permainan dan kuis, demonstrasi dan praktek, presentasi, menceritakan cerita pelayanan dan pemasaran, permainan peran, contoh-contoh kerumitan pelayanan dan pemasaran, serta pemecahan masalah. Peserta akan mengeksplorasi sejumlah metode untuk menangani keluhan, belajar bagaimana mengatakan ‘tidak’, tapi tidak menyakiti perasaan siapapun dalam setiap proses pelayanan, dan menemukan cara untuk mengatasi tantangan yang berbeda secara profesional.
TUJUAN
MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Flash disk
Handout
Certificate
Coffee Break 2 x – Lunch 1 x
Souvenir
Pick Up Participants (Khusus Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Serving With Heart and Excellent Marketing |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |