PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Service Excellence Untuk Karyawan Bank

June 13, 2017

Service Excellence Untuk Karyawan Bank

Jadwal Pelatihan Service Excellence Untuk Karyawan Bank

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

BENEFITS

Mendidik karyawan/karyawati Bank agar supaya mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah, sehingga nasabah merasa puas karena: merasa dihargai dan mendapatkan pelayanan yang terbaik, merasa lebih dipercaya sebagai mitra bisnis bank serta merasa menemukan Bank yang Profesional.

Setelah mengikuti pelatihan ini karyawan akan merasa senang karena: merasa lebih percaya diri, ada kepuasan pribadi, menambah ketenangan kerja serta memupuk semangat meniti karier secara lebih mantap.

Sedangkan bagi Bank : meningkatnya kesan professional, kelangsungan usaha bank terjamin, mendorong masyarakat berhubungan dengan Bank karena meningkatnya loyalitas nasabah, mendorong kemungkinan ekspansi, meningkatnya produk/laba bank akibat peningkatan penjualan produk dan jasa bank secara siknifikan.

COURSE OUTLINE

  1. Hubungan Bank dengan nasabah,
  2. Pricing and Non Pricing Strategy,
  3. Posisi Service Excellence dalam strategi pemasaran,
  4. Empat uncur pokok service excellence,
  5. Personal selling,
  6. Sasaran dan manfaat service excellence,
  7. Keberhasilan Personal Selling dalam menjual produk bank,
  8. Penampilan diri,
  9. Product knowledge sebagai dasar menjual,
  10. Faktor pendorong dalam langkah menjual,
  11. Fokus kepada pelanggan,
  12. Fokus pada proses penjualan,
  13. Kemampuan dasar menjual,
  14. Proses menjual,
  15. Menangani keberatan,
  16. Teknik berkomunikasi di dalam menjual,
  17. Komunikasi non verbal,
  18. Tata cara berhubungan dengan nasabah melalui telepon,
  19. Closing interview,
  20. Kesimpulan selling skill

PARTICIPANTS

Karyawan front liner, middle management yang berhubungan dengan customer, unit kerja atau pejabat

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Flash disk

Handout

Certificate

Lunch

2x coffee breaks

Souvenir

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Service Excellence Untuk Karyawan Bank
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!