Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
BENEFITS
Mendidik karyawan/karyawati Bank agar supaya mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah, sehingga nasabah merasa puas karena: merasa dihargai dan mendapatkan pelayanan yang terbaik, merasa lebih dipercaya sebagai mitra bisnis bank serta merasa menemukan Bank yang Profesional.
Setelah mengikuti pelatihan ini karyawan akan merasa senang karena: merasa lebih percaya diri, ada kepuasan pribadi, menambah ketenangan kerja serta memupuk semangat meniti karier secara lebih mantap.
Sedangkan bagi Bank : meningkatnya kesan professional, kelangsungan usaha bank terjamin, mendorong masyarakat berhubungan dengan Bank karena meningkatnya loyalitas nasabah, mendorong kemungkinan ekspansi, meningkatnya produk/laba bank akibat peningkatan penjualan produk dan jasa bank secara siknifikan.
COURSE OUTLINE
PARTICIPANTS
Karyawan front liner, middle management yang berhubungan dengan customer, unit kerja atau pejabat
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Flash disk
Handout
Certificate
Lunch
2x coffee breaks
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Service Excellence Untuk Karyawan Bank |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |