Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Instructor by : Januar Eko Prasetyo
DESCRIPTION
Pelatihan ini dirancang secara khusus untuk membekali Anda dengan konsep dan metode dalam menganalisa customer (analisa credit), pengelolaan piutang beserta sistem yang efektif dalam penagihannya sebagai bagian dari penataan arus kas di perusahaan Anda.
Kualitas penjualan dapat dikatakan baik apabila penjualan tersebut dapat menghasilkan cash (ter-collect). Penjualan yang tinggi tidak akan ada arti apa-apa apabila pada akhirnya tidak bisa ter-collect. Menyadari hal tersebut saat ini banyak perusahaan mulai menaruh perhatian besar terhadap receivable dan collection. Fungsi penjualan tidak dapat berdiri sendiri dengan hanya ingin mencapai target penjualan saja. Perusahaan harus dapat menyeimbangkan antara target penjualan dan collectibility dari client.
TUJUAN & MANFAAT
COURSE OUTLINE
1. Credit Risk Management
2. Receivable Management
3. Collection Strategy
a. Tipe-Tipe Pelanggan
b. Teknik Menghadapi Berbagai Tipe Pelanggan
c. Teknik Menghadapi Pelanggan Nakal
4. Corporate Collection Management
PARTICIPANT
Collection Manager/Officer, Financial Controller, and Internal Controller, General Manager, Finance Manager/Officer, Accounting Manager/Officer, Cash/Receivable Manager, dan Staf Profesional perusahaan lainnya yang ingin memahami lebih jauh mengenai pengelolaan piutang.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participants (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Receivable And Collection Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |