Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Kemajuan teknologi dewasa ini telah mengubah banyak tatanan kehidupan manusia termasuk pola hubungan dan interaksi antara perusahaan dengan publik/masyarakat. Akibatnya tantangan yang dihadapi staf Public Relations atau para praktisi PR pun semakin jauh berbeda dibanding masa-masa sebelumnya. Kegiatan Public Relations tidak lagi hanya memberitahukan kepada pihak lain “siapa dan bagaimana diri kita”, tetapi juga memberitahukan kepada “kita” tentang apa dan bagaimana pendapat atau pikiran pihak lain terhadap kita. Karena itu, seorang staff humas harus mampu merencanakan tindak lanjut dalam upaya mencapai tujuan organisasi atau perusahaan.
Lembaga atau instansi saat ini sudah mulai merasakan perlunya keberadaan humas yang ditunjang oleh petugas kehumasan yang memiliki standar kompetensi yang telah ditetapkan untuk membangun citra positif. Salah satunya adalah memiliki kemampuan komunikasi (Master of Ceremony) yang baik agar dapat memberikan citra awal perusahaan kepada pihak di luar perusahaan. Disamping itu fungsi dari adanya Master of Ceremony lainnya adalah memberikan pelayanan secara prima baik untuk internal maupun eksternal perusahaan ketika mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan even dan kegiatan seremonial.
MATERI
1. Public Relations
2. Master of Ceremony
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Flashdisk
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Public Relations and Master of Ceremony |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |