Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Dalam dunia selalu ada penilaian kinerja. Penilaian kinerja sangat penting bagi perusahaan. Dengan adanya penilaian kinerja ini, dapat melihat karyawan mana yang memang berkompeten atau yang tidak. Key Performance Indicators (KPI) menunjang organisasi dengan perspektif arahan, motivasi dan sekaligus media untuk mengukur kesehatan organisasi. KPI yang baik akan bersifat spesifik, terukur, sejalan dengan visi organisasi dan menjadi basis bagi pengembangan rencana dan strategi perusahaan. Key Performance Indicators (KPI) juga merupakan metrik utama yang dimaksudkan sebagai prediktor kesehatan operasional perusahaan.
Pengelola perusahaan dapat melihat secara obyektif bagian-bagian mana yang sudah berjalan baik dan mana yang belum berjalan dengan baik melalui KPI sebagai media pengukuran kinerja organisasi. KPI juga akan memberikan perspektif terukur bagi pengelola perusahaan untuk menerapkan inisiatif manajemen perubahan dan sebagai media diagnostik untuk mengidentifikasi area-area perbaikan atau prioritas kerja perusahaan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai pengembangan manajemen berdasarkan KPI serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :
OUTLINE MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Flash disk
Handout
Certificate
Lunch
2x Coffee Break
Souvenir
Pick up participant
Data Materi Training | |
Topik Training | : Pengembangan Manajemen KPI (Key Performance Indicators) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |