Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Industri-industri perbankan selalu berupaya memberikan pelayanan ekstra untuk dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan nasabahnya. Berbagai jenis produk dan jasa ditawarkan kepada para nasabah agar nasabah betah dan memberikan kepercayaan yang lebih kepada bank untuk mengurus keuangannya. Salah satu bentuk kemudahan pelayanan yang diberikan bank kepada para nasabahnya adalah diciptakannya fasilitas fitur ATM (Anjungan Tunai Mandiri / Automatic Teller Machine).
Perindustrian perbankan menciptkan fitur ATM ini dimaksudkan agar para nasabah tidak terbebankan dengan uang tunai yang harus dibawa-bawa nasabah. Dengan cukup membawa kartu ATM, nasabah dapat mengurangi resiko terjadinya tindak kriminal yang kian marak terjadi di masyarakat. Selain kartu ATM yang disediakan oleh pihak bank, mesin-mesin Anjungan Tunai sebagai tempat pengambilan uang tunai juga sudah tersedia di tempat-tempat ramai. Perusahaan-perusahaan perbankan pun telah bekerjasama untuk menciptakan mesin ATM yang dapat diakses oleh beberapa bank secara bersama.
Pelatihan ini menjelaskan berbagai teknologi yang dapat diaplikasikan pada mesin ATM melalui fitur-fitur yang terintegrasi untuk memberikan kemudahan transaksi dengan tingkat keamanan yang maksimal.
MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Data Materi Training | |
Topik Training | : Pengembangan Fitur ATM Pada Dunia Perbankan |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |