Home » Bandung » Penanganan Pengaduan Nasabah Terkait Dengan Ketentuan Perlindungan Konsumen Sebagaimana Diatur Oleh Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK)
Penanganan Pengaduan Nasabah Terkait Dengan Ketentuan Perlindungan Konsumen Sebagaimana Diatur Oleh Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK)
March 2, 2015
Jadwal Pelatihan Penanganan Pengaduan Nasabah Terkait Dengan Ketentuan Perlindungan Konsumen Sebagaimana Diatur Oleh Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK)
Tanggal
Tempat
Kota
Belum ada jadwal terbaru
BENEFITS
Mengidentifikasi sumber pengaduan/complain
Menganalisa kemana akhir dari suatu pengaduan /komplain.
Mengenal karakter nasabah yang complain
Memahami organisasi dalam penanganan pengaduan nasabah
Memahami Perlindungan Konsumen yang menerapkan prinsip transparansi, perlakuan yang adil, keandalan, kerahasiaan dan keamanan data/ informasi konsumen, dan penanganan pengaduan serta penyelesaian sengketa secara sederhana, cepat, dan biaya terjangkau.
OUTLINE
Sifat dan Ciri Pengaduan Nasabah
Kemampuan dan Kualitas Menangani Pengaduan Nasabah
Memahami Keinginan Pihak yang Mengajukan Pengaduan Nasabah
Membuat solusi dengan Pihak yang Mengajukan Pengaduan Nasabah