Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Pelayanan prima merupakan salah satu keunggulan kompetitif yang harus dimiliki perusahaan manakala customer focus organization menjadi moto perusahaan. Di era customer oriented saat ini, orang-orang yang berada di front line menjadi ujung tombak untuk dapat memuaskan para pelanggan melalui pemenuhan kebutuhan dan keinginan mereka.
Setelah selesai mengikuti pelatihan para peserta akan mampu mengkontribusikan manfaat pelayanan prima bagi perusahaan, pelanggan, dan karyawan.
MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2X Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Pelayanan Prima |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |