PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Pelayanan Prima

April 20, 2016

Pelayanan Prima

Jadwal Pelatihan Pelayanan Prima

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Pelayanan prima merupakan salah satu keunggulan kompetitif yang harus dimiliki perusahaan manakala customer focus organization menjadi moto perusahaan. Di era customer oriented saat ini, orang-orang yang berada di front line menjadi ujung tombak untuk dapat memuaskan para pelanggan melalui pemenuhan kebutuhan dan keinginan mereka.

Setelah selesai mengikuti pelatihan para peserta akan mampu mengkontribusikan manfaat pelayanan prima bagi perusahaan, pelanggan, dan karyawan.

MATERI

  1. Membangun budaya pelayanan yang mengakar di perusahaan.
  2. Membangun karakter karyawan yang berorientasi pelayanan prima.
  3. Mereview kekuatan dan kesempatan untuk memenangkan hati pelanggan
  4. Membuat panduan SOP Pelayanan Prima
  5. Memantapkan pelaksanaan kualitas pelayanan.
  6. Monitoring pelaksanaan pelayanan prima.
  7. Tips menangani dan menghadapi kekecewaan pelanggan
  8. Membuat Program Quick Win untuk Pelayanan prima di perusahaan atau organisasi
  9. Program perbaikan pelayanan yang terus menerus (continous improvement)
  10. Contoh-contoh implementasi pelayanan prima yang dilakukan berbagai perusahaan dan organisasi

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2X Coffee Break

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Pelayanan Prima
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
error: Content is protected !!