Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OVERVIEW
ISO 26000 yaitu standar internasional yang memberikan pedoman tentang CSR/Comdev/PKBL. Pedoman ini dimaksudkan untuk digunakan oleh semua jenis organisasi, baik itu sektor swasta maupun pelayanan masyarakat, di negara maju maupun negara berkembang. Penerapan implementasi ISO 26000 tentang CSR dipandang sebagai satu langkah maju dalam peningkatan sistem manajemen mutu di perusahaan, selain ISO 9001, ISO 14001, ISO 17025, OHSAS, dan SMK3.
Untuk memaksimalkan impact yang diperoleh dari implementasi ISO 26000 ini, maka diperlukan adanya proses pembelajaran yang optimal dan komprehensif bagi semua pihak yang terlibat dalam penanganan pemberdayaan masyarakat di perusahaan.
OUTLINE
1. CSR Knowledge
2. Overview and Scope ISO 26000, Content of ISO 26000
3. Isu-isu CSR Asia
4. Prinsip-prinsip ISO 26000
5. Subjek Inti ISO 26000
6. Pelaporan Kinerja Corporate Social Responsibility (CSR)
7. Develop Action Plan: Mempromosikan dan Mendorong Implementasi ISO 26000
PARTICIPANT
Para Manajer, Supervisor, Staff HRD, Staff Bagian Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) serta setiap orang yang terlibat dalam lingkungan kerja
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Pelaksanaan Program CSR, Comdev dan PKBL (ISO 26000) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |