Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Negosiasi adalah suatu proses dinamis yang melibatkan 2 atau lebih pihak yang saling tergantung untuk merealisasikan tujuannya masing-masing. Fungsi ini juga diperlukan dalam proses pembelian. Selain keterampilan dan pengetahuan akan sistem pembelian yang baik, seorang staff purchasing juga dituntut untuk terampil melalukan negosiasi dengan pihak supplier/vendor, agar perusahaan dapat memperoleh barang atau jasa yang tepat, dengan mutu yang sesuai dan harga yang wajar. Setelah mengikuti training ini, diharapkan para peserta dapat mengerti tentang proses, strategi, teknik dan gaya dalam negosiasi pembelian, prinsip-prinsip penting dalam negosiasi serta mengukur keberhasilannya.
MATERI
1. Introduction
2. Tahapan Negosiasi
3. Taktik Melakukan Negosiasi
4. Gaya Negosiasi
5. Mereview
6. Mengukur Keberhasilan Negosiasi.
TRAINING METHODE
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participants
Data Materi Training | |
Topik Training | : Negotiation Skill For Purchasing Office |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |