PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Negotiation Skill For Purchasing Office

April 1, 2016

Negotiation Skill For Purchasing Office

Jadwal Pelatihan Negotiation Skill For Purchasing Office

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

PENDAHULUAN

Negosiasi adalah suatu proses dinamis yang melibatkan 2 atau lebih pihak yang saling tergantung untuk merealisasikan tujuannya masing-masing. Fungsi ini juga diperlukan dalam proses pembelian. Selain keterampilan dan pengetahuan akan sistem pembelian yang baik, seorang staff purchasing juga dituntut untuk terampil melalukan negosiasi dengan pihak supplier/vendor, agar perusahaan dapat memperoleh barang atau jasa yang tepat, dengan mutu yang sesuai dan harga yang wajar.  Setelah mengikuti training ini, diharapkan para peserta dapat mengerti tentang proses, strategi, teknik dan gaya dalam negosiasi pembelian, prinsip-prinsip penting dalam negosiasi serta mengukur keberhasilannya.

MATERI 

1. Introduction

  • Proses Negosiasi
  • Menentukan Objective

2. Tahapan Negosiasi

  • Persiapan yang efektif : kenali siapa mereka, kenali posisi Anda, tentukan sasaran dan skenario.
  • Melakukan negosiasi : menciptakan pembukaan/meraih perhatian, melatih pemahaman, membangun minat, membangun keyakinan, mengatasi keberatan, mengajak membuat keputusan.
  • Mengakhiri Negosiasi : konsesi, penutupan ringkasan, penutupan dengan menunda negosiasi, ultimatum, option.

3. Taktik Melakukan Negosiasi

  • Mind Games
  • Speed is Matter
  • Surprise
  • Rubber time
  • Master and slace
  • Concession

4. Gaya Negosiasi

  • Competing
  • Acomodating
  • Collaborating
  • Compromising
  • Avoiding

5. Mereview

6. Mengukur Keberhasilan Negosiasi.

TRAINING METHODE

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participants

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Negotiation Skill For Purchasing Office
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
error: Content is protected !!