Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Perlu kita akui bahwa marketing and selling berfungsi sebagai ujung tombak perusahaan dimana suatu penjualan akan mencapai posisi optimal apabila bagian marketing and selling perusahaan tersebut dapat bergerak dengan cepat dan tepat menuju sasaran konsumennya. Namun dalam prakteknya kerap terjadi ketidakseimbangan kerjasama dalam perusahaan yang diakibatkan oleh “arogansi pemasaran”.
Kepuasan konsumen atau pasar merupakan tanggung jawab bersama dari seluruh fungsi manajemen perushaan yang ada. Oleh karenanya, dukungan dari semua lini manajemen yang ada, sangat diperlukan sehingga perusahaan dapat meningkatkan penguasaan bagian pasar (market share) nya.
Dengan mengikuti Training Marketing for non Marketer diharapkan tenaga kerja (level manajerial) yang termasuk kelompok non Marketer, dapat memahami konsep pemasaran praktis dengan sempurna agar dapat menyamakan langkah pemasaran yang juga telah ditempuh oleh pihak marketing perusahaan yang kemudian diharapkan staff non Marketer dapat menyempurnakan usaha pemenuhan kepentingan pasar/pelanggan agar loyalitas pelanggan dapat dicapai untuk kemudian dipelihara demi kemajuan dan perkembangan perusahaan yang akan berujung pada profit optimal yang kemudian bisa dicapai oleh perusahaan.
COURSE CONTENT
TUJUAN
Peserta diharapkan mampu untuk menyusun pedoman arah tindakan pengembangan perusahaan melalui peningkatan penguasaan bagian pasar.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch
2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Marketing For Non Marketer |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |