PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Marketing Intelligence: Concept and Practice

January 10, 2020

Marketing Intelligence: Concept and Practice

Jadwal Pelatihan Marketing Intelligence: Concept and Practice

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Marketing Intelligence merupakan sesuatu yang akan selalu menjadi bagian dalam era bisnis saat ini, karena research bisnis mendapati bahwa hanya 3 (tiga) perusahaan yang sangup bertahan diatas 100 tahun. Hal ini dikarenakan telah terjadi turbulensi bisnis yang dikarenakan penggerak (driver) pasar selalu berubah-ubah, dimana business model yang sudah ada sering kali keluar dari batas pakem yang sudah ada. Lalu apakah research pasar cukup untuk menjawab turbulensi pasar saat ini ?

Marketing Intelligence adalah suatu riset pemasaran yang terbilang baru, karena cakupannya adalah sesuatu di luar analisa kuantitatif dan kualitatif serta mencakup pemahaman yang lateral untuk dapat adaptif dengan kekuatan internal perusahaan terhadap external challenging dari sebuah persaingan produk di pasar. Marketing Intelligence berasal dari strategi yang secara diam-diam dikumpulkan dan dianalisa datanya sebagai key action untuk membuat keputusan, keberhasilan dan ketahanan di pasar mengingat saat ini kita ketahui bahwa sudah tidak adalah lagi istilah “industri maupun persaingan”. Di samping itu Marketing Intelligence juga merupakan penggerak yang mampu mempertajam budaya perusahaan yang berdampak pada nilai perusahaan. Dalam pelatihan ini peserta diberikan pemahaman yang mendasar dan tool serta teknik yang sederhana namun handal.

BENEFIT

  • Memahami ruang lingkup Marketing Intelligence
  • Membuat tools yang diperlukan untuk keperluan Marketing Intelligence
  • Menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan Marketing Intelligence
  • Melakukan analisis dan evaluasi terhadap Marketing Intelligence

COURSE OUTLINE

  1. Ruang Lingkup Market Intelligence
  2. Bentuk Informasi dan Sumber-sumber Market Intelligence
  3. Data-data dalam Market Intellegence
  4. Seluk beluk Market Intellegence bagi Perusahaan
  5. Langkah Menjaga Market Intellegence dari Perusahaan Pesaing
  6. Kegunaan Market Intellegence bagi Perusahaan
  7. Proses Market Intellegence
  8. Analisa dan Evaluasi Market Intellegence
  9. Marketing Information System
  10. Memberdayakan Market Intellegence
  11. Langkah SWOT Market Intellegence
  12. Studi Kasus

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Marketing Intelligence: Concept and Practice
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!