PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Marketing Funding Managerial & Supervisory

February 2, 2022

Marketing Funding Managerial & Supervisory

Jadwal Pelatihan Marketing Funding Managerial & Supervisory

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Penggalangan Dana Pihak Ketiga, merupakan salah satu tujuan pokok berdirinya Lembaga Keuangan Bank. Dengan perkembangan yang begitu pesat dalam industri keuangan, telah menuntut Lembaga Keuangan Bank untuk menyesuaikan produk dan jasanya sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya. Untuk dapat memasarkan produk dan jasa perbankan dalam sektor penghimpunan dana pihak ketiga, dibutuhkan tenaga pemasar yang memiliki kemampuan dalam memasarkan produk dan jasa tersebut.

Marketing Funding Management merupakan salah satu bagian dari fungsi pekerjaan di dalam dunia perbankan, yang mempromosikan dan juga menghimpun dana dari masyarakat. Marketing Funding sendiri bertanggung jawab pada pencapaian target Bidang Usaha Funding (pendanaan). Seorang Marketing Funding akan diberikan target dari suatu bank yang mempekerjakannya untuk dapat menghimpun dana sebanyak-banyaknya dari nasabah. Dana dapat berasal dari beberapa produk bank diantara melalui simpanan tabungan, simpanan giro maupun simpanan deposito dari para nasabahnya. Selanjutnya dana yang telah dihimpun oleh seorang Marketing Funding akan kembali disalurkan keluar dari pihak bank melalui berbagai macam produk pinjaman yang ditawarkan kepada nasabahnya baik pinjaman secara individu, lembaga maupun pihak swasta akan diproses oleh seorang Marketing Lending.

Marketing Funding Management dan Supervisory akan memastikan bahwa pekerjaan sorang Marketing Funding berjalan dengan baik sesuai target perusahaan.

TUJUAN

  1. Peserta mampu meningkat profesionalisme sebagai Funding Manajerial dan Supervisory.
  2. Peserta mampu memahami tugas dan tanggungjawab Funding Manajerial dan Supervisory.
  3. Peserta mampu mengelola kinerja timnya dengan merumuskan GOAL yang jelas.
  4. Peserta mampu meningkatkan kemampuan dan potensi team dalam menjual produk dan jasa perbankan yang sesuai dengan target pemasaran.
  5. Peserta mampu meningkatkan wawasan para tenaga pemasar produk dan jasa perbankan terhadap pengetahuan dasar perbankan yang dipimpinnya.

MATERI

  1. Pengantar Marketing Funding Management & Supervisory
  2. Tugas dan Tanggungjawab Marketing Funding Managemet & Supervisory
  3. Tujuan dan Target Kinerja Marketing Funding Managemet & Supervisory
  4. Mindset dan Character Marketing Funding Managemet & Supervisory
  5. Competency Marketing Funding Managemet & Supervisory
  6. General Banking Knowledge
  7. Liabilities Product
  8. Interpersonal Communication Skill
  9. Business Communication and Presentation Skill
  10. Customer Behavior
  11. Networking
  12. Relationship Skill in Marketing Funding
  13. Marketing Funding
  14. Know Yor Customer
  15. Community Marketing
  16. Selling Skill for Marketing Funding
  17. Phone Courtesy
  18. Conversational Selling
  19. Negotiation Skill for Marketing Funding

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Marketing Funding Managerial & Supervisory
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
error: Content is protected !!