PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Marketing Communication

October 2, 2015

Marketing Communication

Jadwal Pelatihan Marketing Communication

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Marketing Communication merupakan sebuah langkah strategis dan taktikal yang paling menentukan dalam kesuksesan penjualan. Begitu banyak aspek yang perlu dipersiapkan dan diimplementasikan dari pembuatan  budget yang terukur dengan pasti, dan langkah demi langkah implementasi untuk memastikan keberhasilan penjualan produk. Tidak terlepas juga keterkaitan dengan pihak media, dan afiliasi. Pelatihan ini memberikan pelatihan mengenai Marketing Communication  sehingga strategi dan implementasi serta anggaran  investasinya  benar benar efektif dan kegiatan pemasaran tidak lagi bagaikan menggarami air laut. Ada tiga stakeholder hal utama yang harus dijembatani oleh MarCom and Promotion Departement, yaitu kualitas komunikasi antara perusahaan dengan customernya, perusahaan dengan komunitasnya dan perusahaan dengan internalnya. Tujuan akhirnya adalah membuat perusahaan menjadi lebih baik dan lebih efektif dalam aspek komunikasi dan khususnya persuasi/promosi.

BENEFITS

  • Memahami konsep pembuatan strategi marketing communication dan langkah taktisnya
  • Memahami cara menghitung anggaran marketing communication
  • Memahami  prinsip komunikasi produk
  • Fungsi marketing communication sebagai faktor strategis dalam mendongkrak penjualan
  • Mampu merancang pesan dan mengelola deliverynya dengan efektif
  • Mampu memahami bentuk aktivitas yang seharusnya dilakukan, baik Below the Line and Above the Line
  • Mampu meningkatkan kemampuan membina hubungan dengan pihak luar, perijinan, vendor dan pendukungnya.
  • Mampu meningkatkan kinerja operasional keseharian fungsi MarCom sehingga menjadi lebih efektif dan optimal sesuai target dan objective unit.

MATERI

1. Prinsip Marketing Komunikasi

  • Struktur dan Elemen Marketing Komunikasi
  • Faktor Kritis Marketing Komunikasi

2. Strategi Marketing Komunikasi

  • Membuat Blue Print Strategi Marketing Komunikasi
  • Faktor Sukses
  • Faktor kelemahan dalam Marketing Komunikasi
  • Memperkecil resiko

3. Memahami Target Komunikasi

  • Target Pasar
  • Target Komunitas
  • Target Audiens
  • Implikasinya Terhadap Bentuk Komunikasi

4. Bagaimana Membuat, Merancang dan Mendelivery Konsep Komunikasi dan Pesan yang Efektif

5. Trend, Tips dan Triks Terbaru Mengelola Komunikasi Pemasaran dan Promosi Perusahaan berbasis Neuroscience and Persuasion Engineering

6. Bagaimana Mengelola Operasional Public Relation, Marketing and Communication Promotion

7. Kiat Melaksanakan Aktivitas Above The Line and Below The Line

8. Bagaimana Berhubungan dengan Pihak Luar

  • Media
  • Vendor
  • Perizinan
  • Advertising
  • Agency
  • Event Organizer
  • Government Official
  • LSM

PESERTA

  • Karyawan
  • Manager Pemasaran
  • Sekretaris
  • Public Relation

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Khusus Yogyakarta)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Marketing Communication
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
error: Content is protected !!