Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Marketing Communication merupakan sebuah langkah strategis dan taktikal yang paling menentukan dalam kesuksesan penjualan. Begitu banyak aspek yang perlu dipersiapkan dan diimplementasikan dari pembuatan budget yang terukur dengan pasti, dan langkah demi langkah implementasi untuk memastikan keberhasilan penjualan produk. Tidak terlepas juga keterkaitan dengan pihak media, dan afiliasi. Pelatihan ini memberikan pelatihan mengenai Marketing Communication sehingga strategi dan implementasi serta anggaran investasinya benar benar efektif dan kegiatan pemasaran tidak lagi bagaikan menggarami air laut. Ada tiga stakeholder hal utama yang harus dijembatani oleh MarCom and Promotion Departement, yaitu kualitas komunikasi antara perusahaan dengan customernya, perusahaan dengan komunitasnya dan perusahaan dengan internalnya. Tujuan akhirnya adalah membuat perusahaan menjadi lebih baik dan lebih efektif dalam aspek komunikasi dan khususnya persuasi/promosi.
BENEFITS
MATERI
1. Prinsip Marketing Komunikasi
2. Strategi Marketing Komunikasi
3. Memahami Target Komunikasi
4. Bagaimana Membuat, Merancang dan Mendelivery Konsep Komunikasi dan Pesan yang Efektif
5. Trend, Tips dan Triks Terbaru Mengelola Komunikasi Pemasaran dan Promosi Perusahaan berbasis Neuroscience and Persuasion Engineering
6. Bagaimana Mengelola Operasional Public Relation, Marketing and Communication Promotion
7. Kiat Melaksanakan Aktivitas Above The Line and Below The Line
8. Bagaimana Berhubungan dengan Pihak Luar
PESERTA
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Khusus Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Marketing Communication |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |