PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Manajemen Perkantoran dan Kearsipan

September 23, 2016

Manajemen Perkantoran dan Kearsipan

Jadwal Pelatihan Manajemen Perkantoran dan Kearsipan

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTIONS 

Dalam sebuah perusahaan/Instansi/Lembaga memiliki berbagai manajemen. Salah satunya adalah manajemen tentang kearsipan atau tata kelola tentang dokumen. Manajemen kantor dan arsip merupakan hal keseharian yang bila tidak dikelola dengan baik dapat berubah menjadi masalah besar. Manajemen kantor dan arsip bermula dari pemilihan suatu sistem dasar, idealnya didasarkan oleh sistem 5S (lean office) yang pada prakteknya di sesuaikan sesuai kebutuhan. Selanjutnya pengelolaan arsip dan aset, dalam hal ini mencakup “master book” lokasi aset, status aset, penomoran aset, memiliki kesamaan dengan pengelolaan arsip. Hal yang dibedakan adalah pada manajemen arsip dilakukan pula manajemen korespondensi.

Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor, baik sebagai office manager, GA Officer,maupun sekretaris, sehingga dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu (time management) agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.

 

MATERI

  1. Manajemen Kantor Modern
  2. Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)
  3. Pedoman Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor
  4. Sistem Korespondensi dan Pengarsipan
  5. Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management

 

PESERTA

Para pengelola kantor, baik sebagai office manager, GA Officer, maupun sekretaris, dan siapa saja yang ingin ahli dibidang ini.

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

1 x Lunch

2 X Coffee Breaks

Souvenir

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Manajemen Perkantoran dan Kearsipan
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
error: Content is protected !!