PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Manajemen Pengembangan Produk

December 23, 2016

Manajemen Pengembangan Produk

Jadwal Pelatihan Manajemen Pengembangan Produk

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

DESCRIPTION

Dewasa ini perusahaan dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif dalam menghadapi dinamika perubahan lingkungan usahanya. Kemampuan perusahaan untuk bersikap adaptif dan proaktif tersebut salah satunya diukur melalui kompetensinya dalam menghasilkan produk baru yang sesuai dengan tuntutan, keinginan, dan harapan konsumen atau penggunanya. Padahal, pengembangan produk baru bukanlah pekerjaan yang mudah untuk dilakukan karena berbagai faktor dapat mempengaruhi tingkat keberhasilan pencapaian target yang diinginkan, seperti evolusi keinginan konsumen, kompleksnya teknologi produk dan proses yang digunakan, memendeknya daur hidup produk dan lain-lain. Gagal dalam merencanakan dan mengendalikan secara sistematis dan terpadu pekerjaan pengembangan produk dapat berimplikasi pada berbagai aspek, seperti hilangnya kepercayaan konsumen, terancamnya kesinambungan usaha perusahaan, hilangnya daya saing dan laba perusahaan, dan lain-lain.

TUJUAN

  • Memberikan wawasan pengetahuan perencanaan dan pengendalian pengembangan produk baru
  • Mampu melakukan analisis, perencanaan, dan pengendalian aktivitas pengembangan produk baru
  • Mampu memahami dan menggunakan metode dan teknik perencanaan dan pengendalian aktivitas pengembangan produk baru

OUTLINE

  1. Pendahuluan Pengembangan Produk
  2. Strategi Pengembangan Produk
  3. Kerangka Pengembangan Produk
  4. Pendefinisian Pasar Sasaran
  5. Pengembangan Ide Produk Baru
  6. Perancangan Konsep Produk Baru
  7. Pengujian Konsep Produk
  8. Analisis Finansial Kelayakan Produk Baru
  9. Manajemen Proyek Pengembangan Produk

PARTICIPANT

  • Para eksekutif dan manajer yang berperan sebagai perumus dan atau pelaksana dalam pengembangan produk baru
  • Para praktisi bidang pengembangan produk baru
  • Para peneliti bidang pengembangan produk 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch, 2x Coffee Break

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Manajemen Pengembangan Produk
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!