PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Manajemen Pemasaran Produk dan Dana

May 17, 2018

Manajemen Pemasaran Produk dan Dana

Jadwal Pelatihan Manajemen Pemasaran Produk dan Dana

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Seiring dengan pesatnya perkembangan industry perbankan di Indonesia dan ketatnya persaingan yang di hadapi oleh perbankan di Indonesia, maka kondisi tersebut apabila tidak disiasati dapat mengakibatkan turunnya margin perbankan. Untuk itu mau tidak mau Bank harus mengembangkan  produk bisnis dan jasa-jasa perbankan sehingga mampu bersaing di tengah-tengah masyarakat yang semakin kritis. Untuk itu perlu kiranya adanya peningkatan kualitas produk jasa bisnis perbankan maupun ragam dan inovasi untuk transaksi-transaksi yang mampu memberikan solusi bagi pengguna jasa perbankan.

Faktor sumber daya manusia yang kompeten dalam hal ini sangat penting, yang mampu menciptakan peningkatan kualitas nilai produk melalui inovasi dan pengembangan baik di bidang transaksi operasional, pasar, kredit, likuiditas dan lainnya sebagaimana tuntutan Bank Indonesia. Selain itu, Bank juga perlu terlebih dahulu untuk mempersiapkan agar para pemangku jabatan strategis di organisasi perbankan segera memfasilitasi sarana dan prasarana serta pengetahuan yang baik. Persiapan yang baik dan memadai akan sangat mendukung proses pengembangan bisnis bank dengan baik dan prudent.

OBJECTIVE 

  • Peserta diharapkan mampu mengidentifikasi berbagai peluang dan tantangan bisnis untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang menjadi bagian dari bisnis bank.
  • Peserta juga diharapkan mampu mengevaluasi keseluruhan aspek lingkungan internal dan eksternal organisasi secara tepat.
  • Peserta mampu memperkirakan strategi dan berbagai kebijakan untuk merespon perkembangan yang akan terjadi dengan menggunakan sumber daya yang kompeten.

MATERI

  1. Prinsip Persaingan Industri Perbankan dan Posisi Pasar
  2. Analisa Kebutuhan Nasabah (Needs Analysis)
  3. Perilaku Konsumen dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian
  4. Konsep Segitiga Profitability, Sustainability dan Risk dari Produk Bank
  5. Meningkatkan Daya Saing dengan Menggunakan Strategi Pemasaran (Market Intelligent)
  6. Siklus dan Proses Bisnis Produk Jasa Bank
  7. Proses Penciptaan Produk dan Jasa
  8. Membangun Jaringan melalui Pemanfaatan Teknologi
  9. Customer Orientation
  10. Manajemen Risiko Produk baru
  11. Memahami Konsep dan Aplikasi Market Testing
  12. Mengukur Keberhasilan Diterimanya Produk Baru

PESERTA

Kepala/wakil kepala divisi atau manajer senior yang menangani unit kerja perencanaan, pemasaran dan manajemen risiko.

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Breaks

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Manajemen Pemasaran Produk dan Dana
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!