Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Seiring dengan pesatnya perkembangan industry perbankan di Indonesia dan ketatnya persaingan yang di hadapi oleh perbankan di Indonesia, maka kondisi tersebut apabila tidak disiasati dapat mengakibatkan turunnya margin perbankan. Untuk itu mau tidak mau Bank harus mengembangkan produk bisnis dan jasa-jasa perbankan sehingga mampu bersaing di tengah-tengah masyarakat yang semakin kritis. Untuk itu perlu kiranya adanya peningkatan kualitas produk jasa bisnis perbankan maupun ragam dan inovasi untuk transaksi-transaksi yang mampu memberikan solusi bagi pengguna jasa perbankan.
Faktor sumber daya manusia yang kompeten dalam hal ini sangat penting, yang mampu menciptakan peningkatan kualitas nilai produk melalui inovasi dan pengembangan baik di bidang transaksi operasional, pasar, kredit, likuiditas dan lainnya sebagaimana tuntutan Bank Indonesia. Selain itu, Bank juga perlu terlebih dahulu untuk mempersiapkan agar para pemangku jabatan strategis di organisasi perbankan segera memfasilitasi sarana dan prasarana serta pengetahuan yang baik. Persiapan yang baik dan memadai akan sangat mendukung proses pengembangan bisnis bank dengan baik dan prudent.
OBJECTIVE
MATERI
PESERTA
Kepala/wakil kepala divisi atau manajer senior yang menangani unit kerja perencanaan, pemasaran dan manajemen risiko.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Breaks
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Manajemen Pemasaran Produk dan Dana |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |