Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Pelatihan ini membahas mengenai arti pentingnya arsip dan bagaimana pengelolaannya. Setiap kegiatan dan pekerjaan bisnis di perkantoran memerlukan data dan informasi yang tepat dan cepat. dan salah satu sumber data itu adalah arsip. Arsip – arsip tersebut di gunakan untuk keperluan intern maupun ekstern. Selain itu pengambilan keputusan yang di lakukan oleh seorang pimpinan sangat tergantung pada kelengkapan, kecepatan, dan ketepatan informasi yang terekam dalam arsip. Sedemikian penting arsip bagi penunjang kegiatan usaha, maka sebuah perusahaan perlu melakukan manajemen kearsipan yang baik.
MATERI
PESERTA
Para pengelola kantor, baik sebagai office manager, GA Officer, maupun sekretaris, dan siapa saja yang ingin ahli di bidang ini.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Data Materi Training | |
Topik Training | : Manajemen Kearsipan |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |