Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Kebutuhan akan pelayanan RS yang baik, profesional dan memenuhi kualitas global yang diakui secara internasional merupakan tuntutan masyarakat modern sehingga peningkatan mutu rumah sakit mutlak dilakukan oleh segenap jajaran rumah sakit. Peningkatan mutu dilakukan sesuai standard dan dilakukan di semua instalasi termasuk kamar bedah (OK). Hal tersebut berkaitan dengan peningkatan etos kerja SDM kamar bedah, penerapan aspek medikolegal, patient safety, manajemen resiko akreditasi, K3, serta penanganan limbah, penanganan Infeksi nosokomial dan ILO (Infeksi Luka Operasi) menuju Quality Assurance dan Akreditasi Rumah Sakit.
TUJUAN
OUTLINE
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Data Materi Training | |
Topik Training | : Manajemen Kamar Bedah |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |