PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Managing Customer Service Excellence

February 10, 2015

Managing Customer Service Excellence

Jadwal Pelatihan Managing Customer Service Excellence

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Instructor by: Sedjahterani, SE

DESCRIPTION

Service Excellence merupakan salah satu keunggulan kompetitif yang harus dimiliki perusahaan manakala customer focus organization menjadi moto perusahaan. Di era customer oriented saat ini, orang-orang yang berada di front line menjadi ujung tombak untuk dapat memuaskan para pengguna jasa atau produk melalui pemenuhan kebutuhan dan keinginan mereka. Melalui pelatihan ini para peserta akan dilatih sensitivity, awareness, dan careness untuk melayani pelanggan melalui 5 kunci sukses: empathic listening, reliable promises, responsible toward customer’s voice, service quality assurance, dan excellence communication.

Setelah selesai mengikuti pelatihan para peserta akan mampu mengkontribusikan manfaat service excellence bagi perusahaan, pelanggan, dan sesama karyawan.

OUTPUT

  • Memahami manfaat service excellence/pelayanan prima
  • Memahami bagaimana melayani pelanggan sesuai ekspektasi mereka
  • Mampu mengatasi pelanggan-pelanggan bermasalah
  • Mampu merespon perilaku-perilaku pelanggan yang spesifik secara efektif

OUTLINE COURSE

  • The benefits of excellence service
  • Focusing on customer service success
  • How customer service creates revenue
  • Why customer service is based on perceptions
  • Focusing on customer’s top two expectations to save time and reduce stress
  • Managing customer expectations by personality style
  • Dealing with difficult customers
  • Responding effectively to specific customer behaviors
  • Personal development: formulating a personal action plan

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Managing Customer Service Excellence
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
error: Content is protected !!