Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Image positif perusahaan merupakan hal yang sangat penting dalam keberlangsungan hidup perusahaan. Image ini dapat meningkatkan nilai kompetitiveness perusahaan terhadap pesaing dimata stakeholder . Untuk menjaga agar image positif perusahaan tetap bagus diperlukan fungsi kehumasan yang dapat menterjemahkan kebijakan perusahaan dan dengan tepat mengkomunikasikan pada pihak internal maupun eksternal. Agar fungsi kehumasan dapat berperan secara optimal maka diperlukan manajemen kehumasan yang bagus. Manajemen kehumasan berkaitan dengan proses perencanaan strategi kehumasan, bagaimana mengkomunikasikan kebijakan perusahaan secara efektif, membentuk opini public, bagaimana mengatasi krisis dan bagaimana menjalan fungsi keprotokoleran perusahaan. Training ini akan membahas tentang bagaimana memanaje kehumasan secara efektif dengan disertai studi kasus pada beberapa perusahaan.
BENEFITS
MATERI
1. Ruang lingkup Manajemen Kehumasan (Public Relation) :
2. Merancang strategi kehumasan
3. Manajemen komunikasi internal dan eksternal :
4. Mengelola opini public secara efektif dan efisien :
5. Mengatasi krisis dalam kehumasan
6. Manajemen dan kode etik humas dan Menciptakan budaya perusahaan
7. Protokoler dan hubungan dengan Humas
8. Studi kasus dan problem solving dalam kehumasan.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Data Materi Training | |
Topik Training | : Kehumasan (Public Relationship) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |