Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Bagi setiap karyawan, baik yang banyak berhubungan dengan customer maupun tidak, perlu memiliki keterampilan dalam berhubungan dengan orang lain (interpersonal skills). Kadangkala, interpersonal skills ini diabaikan atau bahkan memang belum dimiliki, sehingga saat harus berhubungan dengan rekan kerja, atasan, bawahan atau relasi bisnis, banyak hambatan yang terjadi akibat kurangnya keterampilan interpersonal ini. Di dalam lingkungan internal, hal ini diperlukan guna membentuk tim kerja yang solid, sedangkan di lingkungan eksternal, interpersonal relations mutlak diperlukan guna memberikan pelayanan yang excellence dan menciptakan image positif bagi perusahaan.. Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan para peserta mampu berhubungan dengan orang secara lebih baik, khususnya melalui keterampilan berkomunikasi.
MATERI PELATIHAN
1. Pengertian interpersonal skill dan human relations : sikap positif, etika karyawan (etika berhubungan dengan rekan, atasan, bawahan, relasi bisnis)
2. Kecerdasan emosi (EQ) dan Kecerdasan sosial (SQ) dalam berhubungan dengan orang lain :
3. Interpersonal communications skills : kemampuan mendengarkan orang lain (active listening) dan berbicara secara assertive (lugas)
4. Interpersonal relations khusus dalam melayani pelanggan
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Flash disk
Handout
Certificate
Lunch, 2 X Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Interpersonal Relations Skill |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |