Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Jika kita sudah mengenali kekuatan dan kelemahan diri sendiri, maka setengah kemenangan sudah di tangan. Ini juga yang menjadi modal utama untuk berinteraksi dan meningkatkan kemampuan komunikasi antara sesama rekan kerja, atasan, dan tim. Tapi bagaimana kita bisa memahami potensi sekaligus kelemahan diri ? Jawabannya bisa didapat dengan mempelajari dulu interpersonal skill, yang mencerminkan kemampuan untuk memahami potensi dan kelemahan diri sendiri. Pelatihan ini meningkatkan kemampuan interpersonal skill Anda untuk membangun sikap positif dalam bekerja, sekaligus menciptakan komunikasi yang efektif di tempat kerja.
TUJUAN
MATERI
1. Introduction What Is Interpersonal Skills?
2. How To Create Good Interpersonal
3. Defining Communication
4. Keys of Effective Communication
5. Nonverbal Communication
6. Active Listening
7. Developing Positive Attitude
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Data Materi Training | |
Topik Training | : Interpersonal Communication Skills To Build Relationship |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |