Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Perubahan teknologi yang cepat dalam beberapa tahun terakhir telah merevolusi cara layanan perbankan dan produk yang dikirim ke konsumen, usaha kecil dan demikian pula dengan perusahaan-perusahaan dan korporasi. Kita semua terbiasa dengan cara kerja Internet, Mobile telepon dan Smartcard telah mengubah kehidupan kita.
Inovasi baru ini telah menjanjikan banyak hal pada dunia perbankan baik di negara maju maupun negara berkembang. Terkait dengan ha-hal yang bersifat inovatif, progresif, dimana perubahan ini banyak dikenal sebagai e-Banking atau Digital Banking yang berpotensi besar untuk mengubah pelaksanaan kegiatan operasional perbankan; dan potensi perubahan melingkupi proses, prosedur dan model bisnis.
Peserta pelatihan Internet Banking akan belajar bagaimana menggunakan “Superhighway Information”, kemudian mengajarkan orang lain di dalam komunitas mereka terkait dengan cara mengakses, mencari dan mengambil informasi mengenai perbankan melalui Internet.
Dalam pelatihan ini kami menyajikan bagaimana e-Banking dapat dimanfaatkan untuk kepentingan operasional bank dan nasabah. Pelatihan ini telah disesuaikan dengan tujuan dalam pengembangan e-Banking/Digital Banking baik di negara maju maupun berkembang.
Elektronic banking memiliki karakteristik yang unik, yang kadang-kadang meningkatkan dan memodifikasi beberapa risiko tradisional yang terkait dengan aktivitas perbankan, dimana karakteristik ini meliputi:
Pelatihan ini menunjukkan kepada peserta bagaimana teknologi dapat mengubah wajah perbankan dan bagaimana hal itu mengubah baik profil risiko dan model bisnis. Teknologi Internet Banking memiliki implikasi positif yang besar bagi perbankan, khususnya untuk bank dan pelanggannya.
MANFAAT
MATERI
1. Pengantar Teknologi Perbankan dan Financial Inclusion
2. Perkembangan Teknologi Informasi “e-Channel”
3. Panduan Penyelenggaraan Digital Branch
4. e-Banking
5. e-Banking: Inovasi, Tren dan Arah
6. Strategi dan Model Manajemen Operasi
7. Inovasi dalam e-Banking
8. Masa Depan Cabang Bank (Bank Branch)
9. Studi Kasus
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participants (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Inovasi Trend dan Arah E-Banking di Era Baru |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |