Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Setiap organisasi dituntut untuk mampu memenuhi konsistensi mutu produk/jasa tepat waktu dan layanan jaminan kualitas. Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 adalah pilihan tepat untuk dapat menangani, mengatur, dan mengendalikan produk atau jasa yang akan diberikan kepada pelanggan. Organisasi dapat membuktikannya dan memperkuat posisi persaingannya dengan sertifikasi Quality Management System ISO 9001:2015.
ISO 9001 telah didisain secara manajemen sistem yang umum sehingga dapat digunakan oleh banyak ukuran dan tipe organisasi. Maka dari itu standar ISO 9001 dapat diterima dan diadopsi secara luas oleh manufaktur dan perusahaan jasa, non-profit organisasi bahkan di instansi pemerintah dan departemen.
Kepuasan pelanggan adalah kunci penting bagi setiap organisasi. Semakin tinggi tingkat kemajuan suatu masyarakat, semakin tinggi pula tuntutan kepuasan pelanggan terhadap sebuah organisasi tersebut. Pelanggan terdiri dari pelanggan Eksternal dan pelanggan Internal, yang dimaksud pelanggan Internal adalah personil yang orang-orang atau pengguna produk yang berada di dalam perusahaan dan memiliki pengaruh terhadap maju mundurnya perusahaan.
MATERI
1. Hari Pertama : Fokus terhadap Klousul-klousul Persyaratan ISO 9001:2015
Manfaat Pelatihan di hari Pertama ini yaitu :
Pelatihan ini juga akan mengarahkan dan memberi kepahaman kepada peserta dalam menyiapkan dan menyusun dokumentasi yang teruji sebagai dasar penerapan dan evaluasi, serta strategi penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 bagi organisasi yang berkomitmen menghasilkan produk dan layanan bermutu serta kinerja yang tinggi.
Secara garis besar isi pelatihan hari pertama sbb :
2. Hari Kedua : Fokus terhadap Implementasi dan Dokumentasi ISO 9001:2015
Manfaat Pelatihan pada hari Kedua :
Dalam pembuatan dokumentasi Sistem Manajemen Mutu ini nantinya akan digunakan sebagai media pengendalian dan pemantauan mutu kinerja pada suatu fungsi/ departemen tertentu.
3. Hari Ketiga : Fokus terhadap Teknik Mengaudit Mutu Internal Berdasarkan SNI ISO 19011:2012
Manfaat Pelatihan pada hari Ketiga :
Secara garis besar Pelatihan hari Ketiga sbb :
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Flash disk
Handout
Certificate
Coffee Break 2x
Lunch 1x
Souvenir
Pick Up Participants (Khusus Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Implementasi ISO 9001:2015 and Internal Audit |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |