Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Government Affairs atau juga dikenal istilah Government Relations (GR) adalah suatu hubungan perusahaan dengan pemerintah, yang erat hubungannya dengan lembaga legislatif, peraturan pemerintah dimana dalam hal ini, PR memerlukan keahlian khusus untuk mencapai hasil positif yang dapat diterima oleh publik melalui perencanaan pemerintahan. GR dapat bergerak dalam bidang-bidang seperti alokasi, kesehatan, pertahanan, energi, lingkungan, jasa keuangan, keamanan dalam negeri, kebijakan pajak, telekomunikasi dan transportasi. Namun pada pelaksanaanya, banyak kalangan yang belum memahami bagaimana mengelola hubungan yang harmonis dengan pemerintah, sehingga berdampak pada terganggunya kinerja perusahaan.
WHO SHOULD ATTEND
MATERI
1. Latar Belakang
2. Definisi Government Relations
3. DPR (anggota Dewan) sebagai pembentuk opini
4. Definisi Government Relations
5. Tiga Fungsi Utama Government Relations
6. Peran Public Relations dalam Government Relations
7. Lingkup Kerja Government Relations
8. Diskusi, sharing, Studi Kasus, dan Tanya jawab
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Flash disk
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Breaks
Souvenir
Pick Up Participant
Data Materi Training | |
Topik Training | : Government Affairs |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |