Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Persaingan yang dihadapi memasuki kondisi hiperkompetitif. Perusahaan tidak dapat lagi menggunakan keunggulan kompetitif semata melalui keunggulan strategi bauran pemasaran. Perusahaan perlu secara cepat dan tanggap menganalisis setiap situasi persaingan yang terjadi dan mengambil langkah berupa strategi yang harus dilakukan. Perusahaan harus siap bertarung dalam 4 arena yaitu persaingan dalam price quality, persaingan dalam teknologi, persaingan dalam modal yang kuat, dan persaingan dalam networking termasuk dengan pembuat kebijakan. Melalui pelatihan ini para peserta diberikan bekal berbagai strategi jangka pendek dengan implementasi dalam berbagai arena persaingan.
COURSE OUTLINE
PARTICIPANT
Manajer dan semua staf yang terlibat dalam kegiatan pemasaran
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Flash disk
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Effective Sales Strategy |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |