PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Effective Communication & Negotiation Skills

December 5, 2014

Effective Communication & Negotiation Skills

Jadwal Pelatihan Effective Communication & Negotiation Skills

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Instructor by : Fauzan Asmara 

DESKRIPSI

Communication Skills merupakan faktor penting bagi sebuah perusahaan, karena skill berkomunikasi merupakan faktor utama untuk berhubungan dengan pelanggan. Pelatihan Communication Skills menyediakan program pelatihan komprehensif bagi para peserta untuk meningkatkan tingkat performa Communication Skill yang akan berujung pada kepuasan pelanggan.

Negotiation skill juga tak kalah penting untuk mencapai hasil yang positif. Program pelatihan ini membekali para peserta dengan konsep-konsep, teknik-teknik dan alat-alat yang dibutuhkan untuk menunjang keberhasilan proses negosiasi.

OBJECTIVES

  1. Memahami bagaimana cara untuk mengembangkan kemampuan  untuk berkomunikasi
  2. Memahami bagaimana cara berkomunikasi yang baik
  3. Mempelajari bagaimana cara  menerapkan skill berkomunikasi pada tempatnya
  4. Memahami unsur-unsur negosiasi yang baik
  5. Belajar memahami tentang negosiasi dalam cara yang terstruktur untuk mencapai hasil yang diinginkan
  6. Menerapkan teknik mendengarkan secara aktif
  7. Mengamati dan mencatat selama negosiasi
  8. Evaluasi kinerja setelah pertemuan
  9. Memahami cara bernegosiasi terhadap resolusi yang sesuai

OUTLINE MATERI

  • Pengertian Communikasi dan Negosiasi
  • Prinsip dasar Komunikasi dan Negosiasi
  • Konsep dan proses komunikasi dan negosiasi  (interpersonal & organizational Communication)
  • Komunikasi dan usaha memahami orang
  • Berbagai hambatan dalam berkomunikasi dan negosiasi
  • Meningkatkan efektifitas komunikasi dengan pengenalan bahasa tubuh
  • Hubungan antar pribadi dalam komunikasi.
  • Komunikasi efektif.
  • Membaca bahasa tubuh dan isyarat terselubung.
  • Teknik mendengar dan menjawab pertanyaan.
  • Teknik komunikasi menang-menang
  • Teknik Negosiasi
  • Memahami pribadi bermasalah dan solusi efektif

PESERTA

Siapapun yang perannya ditujukan untuk pelayanan kepada orang lain, misalnya : manajer, pemimpin tim, supervisor, penjualan dan manajer account, perwakilan layanan pelanggan, MIS, Business Intellegence, Business Analyst, atau siapa pun yang ingin memperoleh keterampilan yang terlibat dalam peran yang dimaksud.

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Practice

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Effective Communication & Negotiation Skills
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
error: Content is protected !!