PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

E-Learning – Build Effective Communication with Internal Customer

August 14, 2023

E-Learning – Build Effective Communication with Internal Customer

Jadwal Pelatihan E-Learning – Build Effective Communication with Internal Customer

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Dalam kegiatan sehari-hari, sangatlah sering kita berhadapan dan berhubungan dengan rekan kerja di lingkungan Unit Kerja kita maupun karyawan dari departemen lain yang berkepentingan dengan kita. Menjaga hubungan atau melakukan komunikasi dan memberikan layanan yang baik merupakan salah satu tugas dari Bagian Services (HRD, Personalia, Keuangan, Medical, dsb).

Dalam kenyataannya, kita sering menemui dan menghadapi karyawan dari departemen lain maupun rekan dari internal Unit Kerja kita yang memiliki perilaku buruk atau menjadi “pengganggu” yang mengakibatkan terhambatnya penyelesaain tugas kita. Karyawan-karyawan seperti disebutkan diatas biasanya jarang menunjukkan performa seperti yang diharapkan, bahkan ada kemungkinan menjadi “trouble maker” yang merusak lingkungan kerja.

OUTLINE

1. Individual Characteristics: Karakteristik Manusia

  • Mengenali Diri Sendiri dan Orang Lain
  • Orang-orang yang Berperilaku Buruk
  • Bagaimana Menghadapi Orang yang Berperilaku Buruk

2. Komunikasi Sebagai Alat Meningkatkan Hubungan Baik dan Kinerja

  • Pengertian Komunikasi
  • Komunikasi Interpersonal
  • Hambatan Komunikasi
  • Bagaimana Menjadi Trampil dalam Berkomunikasi
  • Pengertian Feedback/Umpan Balik
  • Kapan dan Bagaimana Melakukan Feedback/Umpan Balik?

3. Pelayanan Pelanggan (Customer/Konsumen)

  • Siapa yang Disebut “Customer”
  • Rekan Kerja atau Karyawan Departemen Lain adalah “Internal Customer”
  • Seberapa Jauh Tanggung Jawab Kita dalam Memberikan Layanan?

4. Rencana Pengembangan Diri

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : E-Learning – Build Effective Communication with Internal Customer
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!