Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Dalam kegiatan sehari-hari, sangatlah sering kita berhadapan dan berhubungan dengan rekan kerja di lingkungan Unit Kerja kita maupun karyawan dari departemen lain yang berkepentingan dengan kita. Menjaga hubungan atau melakukan komunikasi dan memberikan layanan yang baik merupakan salah satu tugas dari Bagian Services (HRD, Personalia, Keuangan, Medical, dsb).
Dalam kenyataannya, kita sering menemui dan menghadapi karyawan dari departemen lain maupun rekan dari internal Unit Kerja kita yang memiliki perilaku buruk atau menjadi “pengganggu” yang mengakibatkan terhambatnya penyelesaain tugas kita. Karyawan-karyawan seperti disebutkan diatas biasanya jarang menunjukkan performa seperti yang diharapkan, bahkan ada kemungkinan menjadi “trouble maker” yang merusak lingkungan kerja.
OUTLINE
1. Individual Characteristics: Karakteristik Manusia
2. Komunikasi Sebagai Alat Meningkatkan Hubungan Baik dan Kinerja
3. Pelayanan Pelanggan (Customer/Konsumen)
4. Rencana Pengembangan Diri
Data Materi Training | |
Topik Training | : E-Learning – Build Effective Communication with Internal Customer |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |