PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Digital Marketing Strategies

February 28, 2017

Digital Marketing Strategies

Jadwal Pelatihan Digital Marketing Strategies

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Sukses membangun strategi digital marketing yang berorientasi dan terfokus pada proffit, dan bukan traffic. Pada saat ini media offline promotion atau promosi konvensional sudah ditinggalkan, kejenuhan pasar yang tidak pernah menemukan titik temu. Sampai pada kompetitor yang selalu siap mengambil pangsa pasar. Dan lebih buruknya banyak orang mengira punya website atau sosial media sudah cukup, ternyata tidak karena tools dan strategy digital marketing, hanya mendatangkan traffic dan konversi profit.

Solusinya yaitu dengan pemasaran online via internet (internet marketing) karena arah pasar yang tepat sasaran, tersegmen dan tertarget. Calon konsumen akan lebih mudah mencari produk atau bisnis anda karena biaya promo bisa ditekan seminimal mungkin dengan penetrasi pasar yang lebih luas, kinerja pemasaran yang aman eksekusi akan dengan mudah terkontrol, menghemat waktu, tenaga, dan modal. Orang sudah ketergantungan terhadap gadget dan internet dan dimanfaatkan untuk memaksimalkan promosi barang/jasa.

MATERI

  • Bagaimana seharusnya membangun strategi digital marketing yang fokus pada proffit, dan bukan traffic
  • Bagaimana seharusnya membangun strategi komunikasi di era digital
  • Bagaimana eksplorasi consumer behavior lewat media online
  • Bagaimana strategi membangun social media plan yang menuju pada lead & sales
  • Bagaimana membangun strategi komunikasi membangun website komersil
  • Bagaimana seharusnya meriset pasar yg segmented targeted & mengenali keyword yg lebih akurat
  • Bagaimana seharusnya mengenali pasar di search engine dan cara memanfaatkannya
  • Bagaimana seharusnya strategi yang efektif membangun promosi di media online

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Flash disk

Handout

Certificate

Coffee Break 2x

Lunch 1x

Souvenir

Pick Up Participants (Khusus Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Marketing Strategies
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!