Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Kepuasan pelanggan merupakan harapan dari semua pemilik usaha (produk/jasa). Pelanggan yang puas diharapkan dapat melakukan perulangan transaksi, membawa “cerita” positif bagi produk/jasa bahkan merekomendasikan sebuah produk/jasa kepada kerabatnya. Dengan kata lain, kepuasan pelanggan tentup berdampak pada peningkatan penjualan dan laba. Sebaliknya, pelanggan yang tidak puas merupakan awal masalah bagi perusahaan.
Pelanggan yang tidak puas kemungkinan besarnya tidak akan kembali melakukan transaksi, apalagi merekomendasikan produk/jasa kepada kerabatnya. Hal utama yang perlu diperhatikan bagi perusahaan adalah kepuasaan konsumen terhadap produk yang dihasilkan dan service atau pelayanan yang diberikan. Karena kepuasan konsumen dapat menjadi tolak ukur keberhasilan fungsi produksi dan pelayanan. Sehingga perusahaan mampu bersaing dan bertahan dengan para kompetitior yang semakin lama semakin berkembang dan meningkat.
Peningkatan kualitas pelayanan dapat dilakukan dengan mengukur tingkat kepuasan pelanggan, yang hasilnya merupakan input sebagai upaya perbaikan bagi perusahaan. Training ini akan membahas mengenai bagaimana mengukur tingkat kepuasan pelanggan dengan metode dan tools management yang aplikatif untuk mengukur dan mengolah data hingga mencapai kepuasan pelanggan, sehingga peserta diharapkan mampu mengaplikasikan tools tersebut di lapangan.
OUTLINE MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Survey Kepuasan Pelanggan |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |