PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Digital Learning – Survey Kepuasan Pelanggan

October 25, 2021

Digital Learning – Survey Kepuasan Pelanggan

Jadwal Pelatihan Digital Learning – Survey Kepuasan Pelanggan

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Kepuasan pelanggan merupakan harapan dari semua pemilik usaha (produk/jasa). Pelanggan yang puas diharapkan dapat melakukan perulangan transaksi, membawa “cerita” positif bagi produk/jasa bahkan merekomendasikan sebuah produk/jasa kepada kerabatnya. Dengan kata lain, kepuasan pelanggan tentup berdampak pada peningkatan penjualan dan laba. Sebaliknya, pelanggan yang tidak puas merupakan awal masalah bagi perusahaan.

Pelanggan yang tidak puas kemungkinan besarnya tidak akan kembali melakukan transaksi, apalagi merekomendasikan produk/jasa kepada kerabatnya. Hal utama yang perlu diperhatikan bagi perusahaan adalah kepuasaan konsumen terhadap produk yang dihasilkan dan service atau pelayanan yang diberikan. Karena kepuasan konsumen dapat menjadi tolak ukur keberhasilan fungsi produksi dan pelayanan. Sehingga perusahaan mampu bersaing dan bertahan dengan para kompetitior yang semakin lama semakin berkembang dan meningkat.

Peningkatan kualitas pelayanan dapat dilakukan dengan mengukur tingkat kepuasan pelanggan, yang hasilnya merupakan input sebagai upaya perbaikan bagi perusahaan. Training ini akan membahas mengenai bagaimana mengukur tingkat kepuasan pelanggan dengan metode dan tools management yang aplikatif untuk mengukur dan mengolah data hingga mencapai kepuasan pelanggan, sehingga peserta diharapkan mampu mengaplikasikan tools tersebut di lapangan.

 

OUTLINE MATERI

  1. Konsep Kepusaan Pelanggan dan Konsep Kualitas dalam Industri Manufaktur dan Jasa
  2. Konsep Kepuasan dan Pemicunya
  3. Persyaratan Pemantauan dan Pengukuran Kepuasan Pelanggan Sesuai ISO 10004:2018
  4. Quality Improvement Technique
  5. Rancangan Survei Kepuasan Pelanggan Secara Online
  6. Pembuatan Kuesioner Online
  7. Validasi Kuesioner Online
  8. Pengolahan dan Analisis Data Hasil Kuesioner Online
  9. Pelaporan Hasil Survei Kepuasan Pelanggan dan Identifikasi Prioritas Perbaikan
  10. Prosedur Terdokumentasi Survei Kepuasan Pelanggan Secara Online
  11. Studi Kasus dan Praktek: Pembuatan Kuesioner, Validasi, Analisis dan Pelaporan
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Learning – Survey Kepuasan Pelanggan
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!