Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
12 - 13 September 2024 | - | - |
OVERVIEW
Kerjasama perusahaan dengan beberapa pihak seperti supplier dan distributor juga diperlukan untuk dapat membantu perusahaan untuk dapat menghasilkan produk yang memenuhi kriteria cost, quality dan delivery yang unggul di pasar. Dalam mengelola seluruh rangkaian aktivitas peran Supply Chain Management (SCM) menjadi sangat penting dalam menghasilkan produk mulai dari pengadaan bahan baku, proses produksi, dan distribusi produk sampai ke tangan konsumen.
Perusahaan harus memiliki jaringan Supply Chain Management (SCM) yang baik dalam pengelolaan produksinya. Teknologi yang serba canggih memungkinkan para pelaku industri untuk mengkontrol supply chain secara efisien. Agar para pelaku industri yang terlibat di dalamnya benar-benar memahami prinsip kerja Supply Chain Management (SCM) secara komprehensif, maka perlu adanya pelatihan yang diharapkan dapat menjawab berbagai permasalahan yang timbul antara perusahaan dengan pihak eksternalnya.
BENEFIT
OUTLINE MATERI
1. Pengantar Supply Chain Management
2. Time Based Competition
3. Strategy Supply Chain Management
4. Technology and Supply Chain
5. Bullwhip Effect and Inventory Management dalam SCM
6. Manajemen Transportasi dan Distribusi
7. Manajemen Pergudangan
8. Pengukuran Performansi Supply Chain Management (SCM)
9. Studi Kasus
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Supply Chain Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |