Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Studi kelayakan ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, tapi tujuan utamanya adalah untuk bisnis atau proyek yang akan diusulkan untuk dibangun. Ketika studi kelayakan dilakukan pada awal sebuah inisiatif bisnis atau proyek, hal itu akan menentukan layak dan tidaknya sebuah bisnis. Ketika ternyata gagasan itu tidak layak, maka hal itu akan menghemat biaya, waktu, dan juga kepusingan yang terjadi karena salah investasi.
Sebuah bisnis atau proyek yang dinyatakan layak jika bisnis atau proyek itu menghasilkan cash-flow dan profit yang cukup. Proyek itu juga harus tahan terhadap resiko yang menghadangnya, dan juga bisnis itu bertahan untuk jangka panjang, dan tentu saja memenuhi tujuan para pendiri bisnis atau proyek itu. Feasibility studies ini diterapkan di hampir semua bisnis, termasuk industri hotel, rumah sakit, restoran, real estate, kantor-kantor dan industri lainnya.
TUJUAN
MATERI
1. Ruang Lingkup Studi Kelayakan Bisnis
2. Aspek-aspek Study Studi Kelayakan Bisnis
3. Teknik Menyusun Studi Kelayakan Bisnis
4. Penganggaran Modal (Capital Budgeting)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Study Kelayakan Bisnis |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |