PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Digital Learning – Strategi Marketing Management For Business to Business (B2B) & Business To Consumen (B2C)

January 20, 2022

Digital Learning – Strategi Marketing Management For Business to Business (B2B) & Business To Consumen (B2C)

Jadwal Pelatihan Digital Learning – Strategi Marketing Management For Business to Business (B2B) & Business To Consumen (B2C)

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Di era persaingan global seperti sekarang, teknik pemasaran sebuah bisnis berkembang sangat pesat. Banyak macam cara untuk menjalankan pemasaran sebuah bisnis. Strategi-strategi tersebut memilik keunggulannya masing-masing. Setiap strategi memiliki kekuatan ketika dipadukan pada kondisi eksternal yang tepat, misalnya masalah target konsumen. Di antara sekian banyaknya strategi pemasaran, ada salah satu strategi marketing yang cukup terkenal yaitu Strategi Marketing B2B. Strategi Marketing B2B memiliki kepanjangan Business to Business. Kegiatannya adalah transaksi (baik elektronik maupun transaksi fisik) antara satu entitas bisnis dengan entitas bisnis lainnya. Penjualan yang dilakukan satu bisnis ditujukan pada bisnis lain, bukan kepada konsumen akhir.

TUJUAN

Setelah mengikuti training ini peserta diharapkan dapat mengenal dan mengaplikasikan Teknik Marketing B2B dengan tepat

MATERI

1. Introduction

Mengenali karakteristik pelanggan B2B dalam seluruh rangkaian layanan atau business process serta faktor dan dimensi layanan yang perlu diberikan. Materi Spesifik:

  • Pengertian Umum Customer Service Hingga Customer Relations
  • Menggali dan Memahami Harapan Pelanggan
  • Faktor & Dimensi Pelayanan

2. Customer Relations with Heart

Memahami pengelolaan hubungan pelanggan dengan layanan sepenuh hati. Materi Spesifik:

  • Customer Relationship Management
  • Pentingnya Kecerdasan Emosi dalam Pelayanan
  • 4P dalam Service with Heart:
    • Passion
    • Pro-active
    • Progressive
    • Positive

3. Communications Skills

Meningkatkan keterampilan berkomunkasi dalam melayani pelanggan melalui beberapa media komunikasi. Materi Spesifik:

  • 3V dalam Komunikasi: Vocal, Verbal, Visual
  • Media Komunikasi dalam Pelayanan: Tatap Muka, Telepon, E-Mail, Online Chat
  • Active Listening
  • Assertiveness

4. Handling Complaint

Menangani keluhan pelanggan, mengupayakan kepuasan dalam pemulihan layanan agar tercipta loyal customer. Materi Spesifik:

  • Menghindari Terjadinya Keluhan
  • Teknik Menghadapi Keluhan Melalui Beberapa Media
  • Post Recovery Satisfaction
  • Mengupayakan Loyal Customer
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Learning – Strategi Marketing Management For Business to Business (B2B) & Business To Consumen (B2C)
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!