PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Digital Learning – Service Excellent and Communication Skill

January 14, 2021

Digital Learning – Service Excellent and Communication Skill

Jadwal Pelatihan Digital Learning – Service Excellent and Communication Skill

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Pelatihan ini ditujukan untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan mengenai bagaimana memperlakukan pelanggan sehingga merasa puas. Keterampilan hubungan personal dan memahami aspirasi konsumen termasuk di dalamnya bagaimana memperlakukan konsumen yang kecewa terhadap produk dan pelayanan yang diberikan. Keterampilan berkomunikasi juga menjadi salah satu kunci keberhasilan pelayanan publik. Agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan efektif, diperlukan suatu teknik dan etika berkomunikasi dengan orang lain, baik melalui lisan dan tertulis di dalam internal organisasi dan pihak eksternal. Maka dari itu dalam training ini akan menjelaskan tentang bagaimana cara berkomunikasi dengan orang lain secara lisan dan tertulis sesuai dengan etika dan batasan dalam komunikasi agar kesalahpahaman dapat terhindarkan.

TUJUAN

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat:

  1. Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif.
  2. Memahami etika dalam berkomunikasi, baik etika komunikasi langsung maupun melalui internet, baik komunikasi verbal maupun non verbal.
  3. Memahami bagaimana mengelola emosi secara positif untuk membangun komunikasi efektif antar anggota organisasi

MATERI

1. Mengambil Hati Pelanggan

  • Membina Hubungan dengan Pelanggan
  • Ancaman bagi Kepuasan Pelanggan
  • Rahasia Memenangkan Kerjasama

2. Langkah-langkah agar Pelayanan Bermutu

3. Konsep dan Teknik Komunikasi Pelayanan Prima

  • Konsep & Manfaat Pelayanan Prima
  • Karakter Pelayanan Publik
  • Teknik Menjaga Emosi dan Menghadapi Pelanggan Complaint
  • Komunikasi Birokrasi

4. Etika dan Sikap dalam Communication Skill

  • Etiket dalam Pelayanan Publik
  • Sikap dalam Pelayanan Publik
  • Etika Komunikasi Berhubungan dengan Teknologi Informasi

5. Mengukur Kepuasan Pelanggan dan Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Learning – Service Excellent and Communication Skill
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!