PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Digital Learning – Sales Management : Analysis and Decision Making

February 3, 2023

Digital Learning – Sales Management : Analysis and Decision Making

Jadwal Pelatihan Digital Learning – Sales Management : Analysis and Decision Making

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

PENDAHULUAN

Strategi Sales dan Pemasaran adalah pedoman yang jelasdan praktis mengenai strategi-strategi yang paling efektifuntuk menyusun sebuah rencana pemasaran dan penjualan.Khususnya di Bagian Revenue diperlukan suatu keterampilan. Marketing yang terintegrasi dari atasansampai dengan tim yang maju langsung berhadapan denganpelanggan. Perbedaan strategi ditambah lagi dengan“Pelanggan Behaviour”. Target yang sangat menantang ditahun mendatang, membuat semua bagian dari organisasiharus berjuang untuk dapat mencapai tujuan yang telahditetapkan bersama.

OUTLINE MATERI

1. Hukum – hukum penjualan sesuai dengan UU No.5 Tahun 1999 Tentang Larangan praktik Monopoli dan Hukum Persaingan Usaha

2. Peran Penjualan dalam strategi perusahaan

3. Faktor – faktor yang mempengaruhi penjualan

  • Historis Penjualan
  • Kompetitor
  • Potensi area penjualan
  • Kondisi makroekonomi

4. Analisa Penjualan

  • Analisis Situasi
  • Analisis Persoalan, digunakan untuk mencari penyebab penyimpangan positif atau negatif. Ketika karyawan, mesin, sistem, atau proses tidak bekerja seperti yang diharapkan, Analisis Masalah menyediakan sebuah proses terstruktur untuk mengidentifikasi dan memverifikasi penyebabnya.
  • Analisis Keputusan, digunakan untuk membuat pilihan. Bila pilihan tidak jelas, bila ada banyak pilihan, atau risiko membuat pilihan yang salah besar, Decision Analysis memaksimalkan manfaat dan meminimalkan resiko.
  • Analisis Persoalan Potensial, digunakan untuk melindungi rencana dan mencapai sasaran. Ketika sebuah tugas atau proyek harus berjalan dengan baik, Potential Problem Analysis mengungkapkan faktor pendorong dan mengidentifikasi cara untuk memastikan keberhasilan. Serta menetapkan rencana implementasi Program PSDM di tempat kerja.

5. Basis – basis penentuan target penjualan

  • Net sales
  • Unit
  • Margin
  • New customer

6. Metode sales forcasting

7. Pengukuran Kinerja Penjualan

8. Study Case

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Learning – Sales Management : Analysis and Decision Making
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!