Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Untuk menjadi seorang resepsionis tentunya harus mempunyai kemampuan untuk menghormati klien yang datang berkunjung dan jiwa pelayanan yang baik. Oleh karena itu, seorang resepsionis dianggap perlu untuk mempelajari tata cara menerima tamu, sehingga diharapkan tamu-tamu yang datang merasa senang dan menaruh kesan baik terhadap pelayanan yang diberikan.
Hal ini tentunya juga diperlukan bagi seorang operator. Teknik dan etika bertelepon yang baik perlu dimiliki untuk pembentukan citra positif bagi perusahaan sehingga klien menjadi merasa dilayani dengan baik dan menjadi tertarik untuk kemudian mau bekerjasama dengan perusahaan yang bersangkutan.
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu :
MATERI PELATHAN
1. Fungsi dan Tugas Resepsionis
2. Tata Cara Menerima Tamu:
3. Penampilan dan Sikap Positif Resepsionis:
4. Etika yang perlu dimiliki Resepsionis
5. Professional Telephone Conversation :
6. Telephone Technique & Courtesy :
7. Tips Menghadapi Tamu Klien yang Sulit
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Professional Receptionist and Operator |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |