Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Secara sederhana pelayanan prima (service excellent) adalah suatu pelayanan yang terbaik dalam memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan, dengan kata lain pelayanan prima merupakan suatu pelayanan yang memenuhi standard kualitas. Pelayanan yang memenuhi kualitas adalah suatu pelayanan yang sesuai dengan harapan dan kepuasan pelanggan. Konsep pelayanan prima dapat diterapkan di berbagai organisasi, instansi pemerintahan maupun perusahaan. Dalam pelayanan prima terdapat dua elemen yang saling berkaitan, yaitu pelayanan dan kualitas. Kedua elemen tersebut sangat penting untuk diperhatikan oleh tenaga pelayanan.
TUJUAN
Kepuasan merupakan tujuan utama dari pelayanan, oleh karena itu setiap pelayan berkewajiban untuk memuaskan pelanggannya. Kepuasan pelanggan dapat dicapai apabila proses pelayanannya mengetahui sifat pelanggannya. Dengan mengetahui siapa pelanggannya maka seorang pelayan akan dapat mengidentifikasi apa keinginan pelanggannya. Pelatihan ini bertujuan untuk:
MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Pelayanan Prima |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |