Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Marketing Intelligence adalah suatu riset pemasaran yang terbilang baru, karena cakupannya adalah sesuatu di luar analisa kuantitatif dan kualitatif serta mencakup pemahaman yang lateral untuk dapat adaptif dengan kekuatan internal perusahaan terhadap external challenging dari sebuah persaingan produk di pasar. Marketing Intelligence berasal dari strategi yang secara diam-diam dikumpulkan dan dianalisa datanya sebagai key action untuk membuat keputusan, keberhasilan dan ketahanan di pasar mengingat saat ini kita ketahui bahwa sudah tidak adalah lagi istilah “industri maupun persaingan”. Di samping itu Marketing Intelligence juga merupakan penggerak yang mampu mempertajam budaya perusahaan yang berdampak pada nilai perusahaan. Dalam pelatihan ini peserta diberikan pemahaman yang mendasar dan tool serta teknik yang sederhana namun handal.
BENEFIT
COURSE OUTLINE
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Marketing Intelligence |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |