PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Digital Learning – Marketing Intelligence & Partnership

May 11, 2023

Digital Learning – Marketing Intelligence & Partnership

Jadwal Pelatihan Digital Learning – Marketing Intelligence & Partnership

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Pelatihan ini akan mempelajari terkait Marketing Intelligence & Partnership, bagaimana penerapan dalam bisnis, sumber-sumber apa saja yang dapat digali dari Marketing Intelligence ini, dan seberapa pentingnya manfaat dari Marketing Intelligence ini bagi kemajuan perusahaan serta masih banyak yang akan dibahas dalam pelatihan ini.

Marketing Intelligence merupakan riset pemasaran yang mencakup pemahaman yang adaptif dengan kekuatan internal perusahaan terhadap tantangan eksternal dari sebuah persaingan produk di pasar. Marketing Intelligence berasal dari strategi yang secara diam-diam dikumpulkan dan dianalisa datanya sebagai key action untuk membuat keputusan.

Marketing Intelligence juga merupakan pengerak yang mampu mempertajam budaya perusahaan yang berdampak pada nilai perusahaan. Dalam pelatihan ini peserta akan diberikan pemahaman yang mendasar dan tools serta teknik dalam Marketing Intelligence & Partnership.

TUJUAN

Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini dapat:

  • Melatih personil dengan karakter yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Mampu membaca peluang pasar yang potensial
  • Mampu mendeteksi gerakan kompetior
  • Mampu membuat keputusan management berdasarkan informasi yang diperoleh dari agen informasi
  • Mempersiapkan para analis di unit competitive intellegence yang responsive dan mampu menghadapi tantangan-tantangan dari pesaing pasar

OUTLINE MATERI

  1. Pengertian Market Intelligence
  2. Bentuk Informasi Market Intelligence
  3. Sumber-sumber Market Intelligence
  4. Berbagai Data yang Dibutuhkan dalam Market Intelligence
  5. Market Intelligence bagi Perusahaan
  6. Membentengi Market Intelligence dari Pesaing
  7. Manfaat Market Intelligence
  8. Proses Market Intelligence Hingga Penyesatan Informasi
  9. Analisa dan Evaluasi Market Intelligence
  10. Marketing Information system
  11. Memberdayakan Market Intelligence
  12. Melakukan TOWS Market Intelligence
  13. Management by Fact
  14. Studi Kasus Tentang Market Intelligence
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Learning – Marketing Intelligence & Partnership
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!