Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
LATAR BELAKANG
Elemen kunci dari pelatihan ini adalah belajar bagaimana mengidentifikasi dan memantau indikator pesaing yang penting dan cara menarik kesimpulan dari mereka tentang strategi, niat, asumsi, keputusan, dan tindakan pesaing saat ini dan yang potensial. Elemen terkait membahas bagaimana mengubah analisis pesaing menjadi wawasan tentang pelanggan, saluran, pemasok, dan dinamika pasar.
Pelatihan ini dirancang untuk membantu memahami bagaimana menggunakan pengetahuan pasar dalam membuat keputusan yang lebih efektif dan menguntungkan.
TUJUAN PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta mampu dalam:
OUTLINE MATERI
1. Understanding Competitor Analysis and Intelligence
2. Analyzing Competitors: Segments of Analysis
3. Integrating Analysis into Decision Making
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Market Competitor Analysis |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |