PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Digital Learning – Manajemen Pemasaran

April 25, 2022

Digital Learning – Manajemen Pemasaran

Jadwal Pelatihan Digital Learning – Manajemen Pemasaran

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI  

Manajemen Pemasaran merupakan serangkaian proses dari analisis, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan sekaligus pengendalian pada sebuah kegiatan pemasaran. Dalam manajemen pemasaran, hal mendasar yang perlu kita kuasai adalah meliputi pengetahuan (knowledge), keterampilan (skill), serta kecakapan (ability) manajemen pemasaran. Pelaku manajemen dalam Bidang Pemasaran merupakan seorang manajer pemasaran yang nantinya akan mempelajari berbagai struktur pembiayaan, sumber keuntungan, sumber daya dan juga kompetensi.

Ahli dan praktisi bsinis sepakat bahwa jantung bisnis sebuah perusahaan ada di aktivitas pemasaran. Manajemen pemasaran memegangan peranan penting terutama untuk tetap terjaganya komunikasi antara konsumen dengan perusahaan. Dimana tugas ini lebih difokuskan ke dalam menciptakan, memperkenalkan dan menyerahkan barang dan jasa kepada konsumen, sehingga akan berdampak pada nilai keuntungan perusahaan. Pelatihan ini diarahkan dalam upaya-upaya yang harus dilakukan untuk mengelola pemasaran. 

TUJUAN

Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, peserta dapat:

  • Mampu mengevaluasi dan mengembangkan setiap proses maupun tahapan yang diambil dalam membangun sistem manajemen pemasaran.
  • Mampu melakukan analisis pemasaran.
  • Mampu merumuskan permintaan pasar, pencarian peluang pemasaran, menganalisis pasar konsumen dan perilaku pembelian serta menganalisis perilaku pembelian pasar bisnis.
  • Mengetahui teknik dan tahapan yang harus direncanakan dalam membangun serta menjalankan strategi pemasaran.
  • Mampu menerapkan marketing mix (produk, harga, saluran distribusi, dan promosi).

OUTLINE MATERI

  1. Ruang Lingkup Manajemen Pemasaran
  2. Pengenalan Lingkungan Pasar, Riset Pemasaran dan Sistem Informasi
  3. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Efektivitas Manajemen Pemasaran
  4. Integrasi Komunikasi dalam Merancang Pemasaran
  5. Identifikasi Persoalan dan Rekomendasi yang Sesuai
  6. Manajemen Brand Development yang Efektif
  7. Perancangan Segmentasi Pasar yang Efektif
  8. Strategi Produk, Harga, Distribusi dan Komunikasi dalam Pemasaran
  9. Mengukur Kekuatan Pesaing
  10. Simulasi Penerapan Konsep Pemasaran
  11. Evaluasi
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Learning – Manajemen Pemasaran
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
error: Content is protected !!