Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OVERVIEW
Sekarang ini sekretaris harus dapat berkomunikasi baik lisan maupun tulisan. Namun, kadang kala perbedaan budaya dapat menimbulkan kesalahpahaman. Sopan santun dalam menjawab telpon, menerima tamu ataupun membuat reservasi/janji, harus dikuasai oleh para sekretaris agar mereka tidak menyinggung perasaan mitra atau tamu asingnya. Dengan sasaran untuk mengasah keterampilan berkomunikasi bagi sekretaris atau front office staff dalam berbagai kesempatan seperti menerima tamu, menunjukkan arah, sopan-santun bertelepon, membuat reservasi/janji, dan lain-lain.
MANFAAT
MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Learning – Manajemen Kesekretariatan |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |