PT Fresh Galang Mandiri

Profesional - Komitmen - Kualitas

Digital Learning – K3 Untuk Manager

October 10, 2022

Digital Learning – K3 Untuk Manager

Jadwal Pelatihan Digital Learning – K3 Untuk Manager

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Pelatihan ini didesain untuk para Eksekutif dan Manager di bidang ketenagalistrikan (Pembangkitan, Distribusi, Transmisi dan Operasional lainnya) tentang pemahaman persyaratan Keselamatan Ketenagalistrikan (K2) dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sekaligus penyiapan peserta dalam proses kepemimpinan pengelolaan sistem dan program K2 & K3 yang ditetapkan oleh Perusahaan guna pencapaian target “Zero  Accident” dan strategi atau langkah – langkah yang akan di ambil  dalam penanganan kondisi emergency.

Kebijakan untuk pekerja berkaitan dengan isu keamanan informasi yang timbul sebagai akibat dari pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease 2019). Untuk mencegah penyebaran infeksi Covid-19 telah dikeluarkan sejumlah strategi dan kebijakan baik oleh Pemerintah maupun sejumlah perusahaan di Indonesia mulai dari pembatasan interaksi hingga mewajibkan pekerja bekerja dari rumah (work from home). Guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 secara luas di wilayah Indonesia, setiap organisasi baik pemerintah maupun swasta harus menyusun rencana mengenai potensi dampak dari Covid-19 terhadap proses operasional layanan bisnisnya. Sehingga perlu diambil langkah untuk melakukan operasional bisnis/layanan melalui bekerja dari rumah.

 TUJUAN

Memberikan sudut pandang kepada manejemen untuk langkah-langkah dalam penganan kondisi emergency.

PESERTA

GM, Manager dan personil tingkat Manajerial.

MATERI

  1. Sistem Manajemen Terintegrasi; Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja & Lingkungan (Acuan PP 50/ 2012, OHSAS 18001:2007 dan ISO 14001:2004). Pembahasan termasuk pemahaman aplikasi ketiga sistem manajemen dan peran Pimpinan dalam keberhasilan penerapan sistem.
  2. Identifikasi Bahaya dan Pengendalian Risiko (HIRAC) pekerjaan pembangkitan, jaringan dan distribusi dan Job Safety Analysis (JSA). Pembahasan termasuk pemahaman terminologi potensi bahaya, insiden, accident, matrik risiko, risk register, HIRAC dan aplikasi di tingkat pengawas melalui program Job Safety Analysis.
  3. Pra-perencanaan darurat
    • Identifikasi Bahaya
    • Analisis Risiko
    • Legislasi dan Industri Standar
    • Darurat Organisasi dan Tanggung Jawab
    • Sumber Daya
    • Internal mengingatkan
    • Mengingatkan Eksternal
    • Komunikasi Elektronik
    • Public Affairs
  4. Darurat
    • Respon Aksi KeputusanRencana Aktivasi dan Mobilisasi Respon
    • Respon Aksi / kendali / Pembersihan
    • Operasi Darurat Pusat – Insiden Posko
  5. Kejadian pelaporan
    • Manajemen Pemberitahuan
    • Tim Tanggap Darurat Pemberitahuan
    • Karyawan Pemberitahuan
    • Eksternal Pemberitahuan
    • Perusahaan Pemberitahuan
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Learning – K3 Untuk Manager
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!